siapa saya?

My photo
saya Rivanti Salma Nur Ramadhania, atau iva atau ipong. saya sekolah di SMPN 1 Bogor. salam kenal kawan! :D

Monday, October 25, 2010

♥Oct 24 2010

haloo tau ga, kemaren gua nntn di elos sama sam, winagat, sama dwi
'rencananya' kita janjian jam 12 kan yaa, tapi semuanya ngaret kecuali gua. padahal biasanya gua yg ngaret -_-

naah, akhirnya kan udah pada ngumpul tp galih blm dtg, akhirnya kita masuk aja tuh di tunggu2 galihnya ga dateng2, kasian dwi..... senasib kaya gua wktu tgl 12 juni 2010 ha ha -_-
terus pas tengah2 film dwinya pulang soalnya mau ke sanggar.

terus filmnya selesai tuh

abis itu, kita (gua, sam, winagat) ke foodcourt, terus makan ngobrol2 blablablaa. oya, kita maen jujur2an seru bgt hahaha, terus kan ya si agat sama sam beli mkanan di hokben, nah si agat teh gengsi gamau minta sendok, dan akhirnya dia makan pake sumpit tapi.... gtu deh (terlalu miris untuk di ceritakan-_-) wkwk

abis makan, kita ke gramed, gua beli buku 'sosweet' ceuk si hana mah. terus kira2 jam 5an kita pulaang

jam 6 akhirnya gua sampe rumaaah :D

aaaah what a wonderful daaay, makasih ya samwinagatdwi :DD





No comments:

Post a Comment